Vandaria League

Vandaria League
Vandaria League Rank Point

Selasa, 21 Juli 2009

Sea Nation, Petualangan Manusia Mencari Dunia Baru

Sea Nations adalah wilayah kepulauan yang terletak di bagian Selatan Vandaria. Awalnya dikenal sebagai wilayah liar yang tidak berpenghuni. Wilayah ini begitu genas karena dikuasai oleh monster-monster brutal yang amat menyeramkan.
Ketika sekelompok pengembara lautan menemukan wilayah ini, mereka harus berjuang mati-matian menghadapi serangan monster-monster laut yang sangat buas. Pada akhirnya kelompok yang mayoritas terdiri dari para pedagang dan petualang itu berhasil menduduki wilayah kepulauan itu. Mereka membangun negara yang kemudian dikenal dengan nama Sea Nations.

Melihat sejarah negaranya, gaya permainan Sea Nations akan terfokus pada Territory Naval. Region ini mengemban dua faction, yaitu Chaos dan Prosper, namun bermain di Naval. Anda akan menemukan Naval Territory Prosper pertama dalam sejarah Vandaria Wars. Hal ini akan membuat Sea Nations sulit untuk disentuh.
Karena mayoritas Followernya adalah Merchant, maka aspek permainan Loot akan diangkat ke dalam Region ini. Tentu saja, Loot juga diikuti oleh sekelompok Monster Follower yang bisa diandalkan. Aspek permainan lain yang ingin ditawarkan dalam Sea Nations Region adalah Territory dengan gold produce 3G, namun memiliki syarat summon dua Faction.

Yup langsung aja Qr masuk ke deck nya ^^

follower = 20
1x Bartholomew,First to Explorer
2x scylla, rule of the deep
1x rubicant,the great sea serpent
2x Sea nation sleave trader
2x Sea nation adventure
2x Sea nation explorer
2x Lusca Kraken
2x morgawr
2x cadborosaurus willsi
2x Cirein Croin
2x Humbaba

Territory = 20
2x Small Boat
2x lookout boat
2x Guard Boad
2x Command Ship
2x explorer Ship
2x Gambler Ship
2x Trade Ship
2x Pioner market
2x Sea Trade Federation
2x Sea Side Market

Action = 8
2x Toll
2x Body Sacrification
2x Ride the storm
2x New Land

Relic = 2
2x Bank loan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar